Termasuk PSMS Medan, 4 Tim Sumut Ramaikan Edy Rahmayadi Cup 2023

Rabu, 9 Agustus 2023 – 19:02 WIB

MEDAN – Empat tim asal Sumatera Utara (Sumut) tampil di turnamen Edy Rahmayadi Cup 2023. Turnamen pramusim ini menjadi ajang persaingan bagi tiga tim Liga 2 PSMS Medan, PSDS Deli Serdang, Sada Sumut FC (Karo United), serta kontestan Liga 3, Labura Hebat FC.

Baca Juga :

Sempat Disorot Gubsu Edy, Diskotek One King Golden yang Belum Lama Diresmikan Kini Disegel

Ketua Panitia turnamen, Rahudman Harahap mengatakan semua pihak harus terlibat dalam menciptakan pelaksanaan turnamen yang sukses dan kondusif. Maka, secara khusus pihaknya juga melaksanakan fakta integritas dengan kelompok suporter untuk menjamin turnamen berjalan aman dan lancar.

“Terutama ada dukungan langsung dari pihak suporter untuk menciptakan turnamen yang sukses dan kondusif,” ujar Rahudman pada rapat Match Coordination Meeting berlangsung di Aula Tengku Rizal Nurdin Aula Rumdis Gubsu, Selasa 8 Agustus 2023.

Baca Juga :

Menang Telak 5-0, PSMS Medan Belum Puas

Edy Rahmayadi Cup 2023 setiap hari ada dua pertandingan yang berlangsung dengan menerapkan tiket bagi penonton. Turnamen ini juga menyediakan hadiah untuk masing-masing pemenang. Juara akan mendapatkan hadiah Rp100 juta, runner up Rp70 juta, kemudian posisi tiga Rp30 juta dan posisi empat Rp20 juta.

“Edy Rahmayadi cup ini adalah kegiatan tahunan yang dilaksanakan di Sumut sekaligus sebagai turnamen pra musim dalam menyongsong liga 2,” kata pria yang pernah menjabat sebagai Wali Kota Medan itu.

Baca Juga :

Gawang PSMS Medan Masih Perawan Usai 4 Laga Uji Coba

Manajer PSMS Medan Mulyadi Simatupang, menganggap turnamen pramusim tersebut sangat penting. Turnamen ini juga sebagai ajang pemanasan bagi PSMS untuk mematangkan persiapan menuju Liga 2 musim ini.

Baca Juga  Wuling Air ev Lite Jadi Bintang di GIIAS 2023

“Pertandingan turnamen ini sangat penting sebelum kick off liga 2. Ini ajang pemanasan sekaligus pemantapan tim sebelum liga. Meski hanya turnamen, ini juga ajang bergengsi bagi kami karena diikuti klub-klub liga 2. Ini sekaligus ajang untuk mencari komposisi pemain sebelum liga 2,” ucap Mulyadi.

Halaman Selanjutnya

Source : VIVA/B.S Putra

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *