Soal Pertemuan Paloh-Jokowi, Anies Pastikan Sikap Koalisi Tak Berubah



Dia menegaskan pertemuan tersebut tidak membuat Koalisi Perubahan untuk Persatuan yang didalamnya ada Partai Nasdem, Partai Keadilan Sejahtera (PKS), dan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) menjadi renggang.

Hal ini diungkap Anies usai melakukan pertemuan dengan Tim Hukum Nasional Amin di Yusuf Building Law Firm di Jalan Tegal Parang, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (20/2).



“Saya tidak melihat ada perubahan sikap, kami tetap konsisten berada di dalam Koalisi Perubahan,” katanya.

Anies juga memastikan komunikasi di Koalisi Perubahan masih terjalin dengan sangat baik. Partai pengusung rutin melakukan pertemuan meskipun tidak selalu diliput media.

“Jadi dengan Ketua PKB Gus Imin, Ketua Partai Nasdem Pak Surya Paloh, Presiden PKS Pak Syaikhu, saya, kita ketemu dan membahas langkah-langkah dan kita solid,” tegas Anies.

Pertemuan antara Jokowi dengan Surya Paloh menyedot perhatian di tengah penghitungan suara Pemilu 2024 yang masih berlangsung. Ada dugaan pertemuan ini membahas soal rekonsiliasi.

Terlebih hasil quick count menempatkan pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 2 Prabowo-Gibran unggul atas pasangan Capres-cawapres Nomor Urut 1 Anies-Muhaimin yang diusung Nasdem.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Indonesia Berencana Kirim Bantuan Medis Rp15 Miliar ke Sudan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *