LG Perkenalkan CineBeam Qube, Proyektor Portable Mini Beresolusi 4K



Mengutip Engadget, Sabtu (30/12), proyektor beresolusi 4K berbentuk kubus dengan sudut-sudut tegas ini akan secara resmi diperkenalkan di CES 2024 pada awal Januari mendatang.

CineBeam Qube memiliki banyak fitur berteknologi tinggi, namun dengan desain penuh gaya yang disebut LG “minimalis”, dengan pegangan yang menyerupai engkol.





Dengan bobot hanya sekitar tiga pon, proyektor baru LG ini sengaja dibuat ringkas agat mudah dibawa kemana-mana. Bentuknya yang mengotak membuatnya mudah diletakkan. Pegangan yang dapat diputar 360 derajat juga membantu penempatan.

Namun, selain bentuk, bagian terpenting dari setiap proyektor adalah proyeksinya.

Qube mampu memproyeksikan gambar beresolusi 4K UHD (3.840 x 2.160) yang berukuran hingga 120 inci. Terdapat sumber cahaya laser RGB, rasio kontras 450.000:1, dan cakupan gamut warna DCI-P3 154 persen.

Berbicara tentang konten streaming, proyektor ini berjalan pada LG webOS 6.0 dan menawarkan akses ke semua layanan streaming besar, termasuk Prime Video, Disney+, Netflix, dan YouTube.

Proyektor ini juga dilengkapi fungsi pemetaan gambar perusahaan, yang memetakan ruang Anda dan menampilkan gambar di atas segalanya.

Ini untuk menciptakan suasana yang unik, seperti menghiasi ruangan dengan gambar langit malam atau alam liar yang dalam. Bahkan mencakup algoritma penyesuaian kecerahan otomatis LG, yang ditemukan di banyak proyektor kelas atas perusahaan.

Belum diketahui kapan CineBeam Qube akan dirilis secara resmi ke publik. Namun, LG menjadikan proyektor ini sebagai bagian besar dari pertunjukan CES-nya.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kampanye di Tanah Kelahiran, Anies Bawa Misi Harga Bapok Murah dan Petani Sejahtera

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *