Konser Electrochestra Tiga Masa Berhasil Hipnotis Jajaran Menteri

Minggu, 6 Agustus 2023 – 16:14 WIB

JAKARTA – Konser Electrochestra Tiga Masa, yang menampilkan beberapa musisi seperti Fariz RM, Ruth Sahanaya hingga KLA Project yang berlangsung di Hall Basket, Senayan, Jakarta, Sabtu malam 5 Agustus 2023, banyak menarik perhatian publik.  

Baca Juga :

Gaya Panggung Yura Yunita Jadi Sorotan dan Bius Penonton dengan Lagu Hitsnya

Konser ini berhasil menarik perhatian penonton dari kalangan tua hingga generasi milenial. Bahkan terlihat jajaran menteri pemerintahan Presiden Joko Widodo hingga anggota DPR RI juga ikut meramaikan acara tersebut. 

Dari kalangan dewan, terlihat Anggota DPR RI dari Fraksi PDIP, Adian Napitupulu. Tampil santai memakai kaos band Kiss dan celana jeans, Sekjen Pena 98 itu terlihat mesra ditemani oleh sang istri.

Baca Juga :

Nostalgia Bareng Kahitna dan Yovie & Nuno, Mario Ginanjar Dapat Kecupan dari Penonton

Konser Electrochestra Tiga Masa.

Konser Electrochestra Tiga Masa.

Dari kalangan menteri kabinet, nampak Menteri BUMN, Erick Thohir. Kemudian ada Menteri Perhubungan Budi Karya Sumadi. Hadir juga Menkop UKM, Teten Masduki serta Menpan RB, Azwar Anas. Mereka tampak sangat antusias menyanyikan lagu-lagu yang dibawakan oleh para artis maupun band yang tampil.

Baca Juga :

DPRD Panggil Direktur RSUD Bangil Pasuruan Buntut Konser Band Kotak

Dalam kesempatan itu, pihak promotor juga memberikan penghargaan kepada para musisi legendaris Indonesia. Mewakili generasi 70-an, penghargaan diberikan kepada band Koes Plus. Sementara dari generasi 80-an, penghargaan diberikan kepada musisi Fariz RM. Kla Project juga diganjar penghargaan mewakili generasi 90-an.

“Kita bangga hadir bersama para legenda musisi Indonesia,” kata Menteri Teten usai pembagian penghargaan. 

img_title



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *