Halal Bihalal, Anies Puji Kinerja THN Amin



Penggiringan opini tersebut tercermin dengan banyaknya pertanyaan kepada calon presiden nomor urut 1, Anies Baswedan untuk bergabung ke dalam pemerintahan baru.

“Pertanyaan itu bisa dibalik, apakah kita akan mengajak mereka atau tidak (masuk ke pemerintahan),” kata Anies saat hadir dalam halal bihalal Tim Hukum Nasional Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar (THN Amin) di Pejaten, Jakarta, Minggu (21/4).



Di sisi lain, Anies justru memuji THN Amin yang masih bekerja hingga jelang putusan oleh MK. Menurutnya, yang dibutuhkan adalah tim yang bekerja detail, tenang, cerdas, serius, dan tuntas.

“Kerja Tim Hukum kita ini luar biasa. Maka kalau pemohon harap-harap cemas itu biasa. Tapi kalau termohon harap-harap cemas, itu baru luar biasa. Pasti ada sesuatu,” sambung Anies dalam acara yang juga dihadiri cawapres Muhaimin Iskandar.

Sementara itu, Ketua THN Amin, Ari Yusuf Amir menyebut halal bihalal tersebut membahas langkah THN pasca putusan MK. Ari menceritakan, perjuangan THN Amin mengawal perubahan tidak mudah.
 
“Apa pun hasilnya, kita bangga menjadi bagian dari perubahan. Kita berjuang dengan berbagai upaya untuk mengubah bangsa ini,” demikian kata Ari.

Temukan berita-berita hangat terpercaya dari Kantor Berita Politik RMOL di Google News.
Untuk mengikuti silakan klik tanda bintang.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Ousmane Dembele Resmi Gabung PSG

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *